April 15, 2024

YouTube meluncurkan cara baru bagi pembuat konten untuk memonetisasi video pendek pendek. Langkah tersebut merupakan cara YouTube menghadapi persaingan ketat dari Tik Tok. Layanan streaming milik Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan iklan untuk video pendeknya dan memberikan 45 persen pendapatan kepada pembuat video. Ini dibandingkan dengan pembagian video lima puluh lima persen yang biasa dia lakukan di luar celana pendek.  Xcashshop tiktok Tukang cukur. Pembuat konten YouTube Chris Collins lebih dikenal sebagai CalmCris telah memperkenalkan YouTube untuk berbagi pendapatan singkat.

Platform lain ditujukan untuk membuat orang terkenal. Lima Belas Detik Tapi YouTube mengambil pendekatan yang berbeda. Pembuat konten membantu Anda membuat konten dalam berbagai format. Situs video terkemuka di internet saat ini sedang berjuang untuk bersaing dengan TikTok yang mulai menghosting video sinkronisasi dan dance dan kemudian mencapai 1 miliar pengguna bulanan. YouTube merespons pada akhir 2020 dengan film pendek dan video satu menit yang mengumpulkan lebih dari satu miliar tampilan per bulan.

Pada bulan April YouTube mengumpulkan $100 juta untuk membantu pembuat konten membuat video pendek. Rencana pembagian pendapatan baru pertama kali dilaporkan oleh New York Times bertujuan untuk daya tarik yang lebih besar dan lebih berkelanjutan dari dana tersebut dan sesuatu yang belum ditandingi oleh TikTok. YouTube berbagi sebagian kecil dari penjualan dengan pembuat film pendek untuk mengimbangi investasi yang signifikan dalam pengembangan fitur tersebut. Wakil Presiden Tara dan Albert Levy berkata: Google memperoleh $ 14 miliar dari penjualan iklan YouTube di paruh pertama naik 9 persen dari periode yang sama pada tahun 2021. Meski kondisi ekonomi global berperan analis keuangan menyebut TikTok berpengaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *