May 19, 2024

Pelajari Bagaimana Penetapan Pajak Khusus Ini Dapat Memberikan Penghematan yang Signifikan
Tahukah Anda bahwa dua bentuk pendirian usaha kecil yang paling umum adalah LLC dan kepemilikan perseorangan? Tidak sulit untuk melihat mengapa LLC populer, karena mereka memberi Anda perlindungan aset tingkat tertentu dan juga diizinkan untuk membuat rekening giro bisnis dan jalur kredit untuk bisnis Anda. Namun, meskipun manfaat ini besar, LLC sendiri tidak memberikan manfaat mengajukan pengembalian pajak. Ini mungkin alasan mengapa Korporasi S menyumbang 33% dari usaha kecil berdasarkan laporan tahun 2018 dari National Small Business Association.

Mungkinkah ini langkah strategis yang tepat untuk bisnis kecil Anda? Baca terus untuk mengetahui bagaimana mendaftar sebagai S Corp dapat membantu Anda memaksimalkan penghasilan dan mengurangi beban pajak Anda.

Apa itu Perusahaan S?
Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Singkatnya, S Corporation (S Corp), adalah pemilihan pajak. Ini adalah sebutan khusus yang diukir dari kode pajak AS khusus untuk usaha kecil. Dengan menjadikan bisnis Anda sebagai S Corp, pada dasarnya Anda menandakan bahwa bisnis tersebut adalah entitas yang terpisah dari pemiliknya. Setelah memilih untuk dikenakan pajak sebagai S Corp, setiap keuntungan atau kerugian yang diperoleh perusahaan akan diteruskan kepada pemegang saham melalui Formulir Pajak Federal K-1 . Perubahan lain yang terjadi ketika memilih untuk dikenakan pajak sebagai S Corp adalah Anda diperbolehkan menerima gaji dari bisnis Anda (W-2 Income). Kedua hal ini, gaji yang Anda peroleh, dan semua Pendapatan Pass-Through dikenai Konsultan Pajak Jakarta secara berbeda dan pada akhirnya Anda akan menghemat uang.

Siapa yang Dapat Memiliki S Corporation?
Sayangnya, tidak sembarang pemilik bisnis dapat memilih untuk mengubah bisnisnya menjadi S Corporation. IRS memiliki aturan ketat mengenai siapa yang dapat memiliki S Corporation. Anda dapat melihat daftar lengkap persyaratan dalam instruksi IRS untuk Formulir 2553 , yang Anda perlukan saat mengajukan sebagai S Corp. Persyaratan utamanya adalah sebagai berikut:

Anda harus memiliki 100 pemegang saham atau kurang
Anda hanya dapat menerbitkan satu kelas saham
Anda tidak dapat memiliki entitas apa pun sebagai investor
Tak satu pun dari pemegang saham Anda dapat dianggap sebagai “alien bukan penduduk.” Penting untuk diperhatikan bahwa Anda dapat memiliki pemegang saham yang bukan penduduk tetap atau Warga Negara AS jika mereka dianggap sebagai penduduk asing. Itu jika mereka telah berada di AS setidaknya selama 31 hari pada tahun berjalan dan 183 hari selama tiga tahun terakhir. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang bagaimana IRS mengkategorikan kedua perbedaan ini dengan menggunakan tes “kehadiran substansial” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *